Merdekakan Cinta


Hai, apa kabar?
Kuharap dirimu baik-baik saja disana. Terutama kesehatan mu, dan para keluargamu. Entah itu ayah, ibu, kedua adik mu sampai calon buah hati dari ibu. Oiya lupa budhe juga. Hehe

Di Palembang panas nggak?
Kalau iya sebut namaku dong.. dan kamu akan merasa diteduhkan…
Lalu bagaimana kalau hujan?
Yah aku jadi payung lah..Nanti jadinya Payung Teduh.. nyanyi deh

Aku sadar kalau untuk menyusun Negara itu butuh yang namanya ideology sebagai pijakan masa depan. Dan katanya sih ideology itu fungsinya untuk pandangan hidup dan dasar untuk mengaungi kehidupan.

Lho… sejarah pernah mencatat kalau untuk menyusun ideology sendiri juga butuh perjuangan dan rasa berani untuk mengungkapkan sebuah kemerdekaan.

Lalu kenapa kita ngga perjuangin aja?
Kenapa kita ngga berani mengungkapkan?

Ternyata aku terlalu takut untuk hal itu, padahal kita udah punya gagasan. Kenapa  ngga dilanjutkan… ah payah lu di gitu aja takut

Untuk kamu yang sedang di Palembang (29 maret 2020 pukul 10.02 WIB), tau ngga kalau kita sebenarnya tuh masih dijajah, dijajah perasaan yang menggantungkan diri. Maafin aku ya…

Bantuin aku biar gak gantung dong, izinin aku untuk menuntaskan kemerdekaan di atas segala-galanya dan mengatakan kepada dunia kalau kita ada.

Aku sadar, sebelum penjajah benar-benar membumi hanguskan perasaan kita maka yok barengan terus. Katakan pada dunia kalau aku kamu dan kamu aku. Buat apalagi merasa tersakiti karena perasaan kita sendiri, bukanya bahagia itu kita yang ciptakan.. ayok bahagia dulu biar perjuangan kita ngga terlalu menuntut.

Kamu pasti ingat kata-kata itu. hehe pas lagi pelajarnaya pak nur kita duduk di bangku belakang ngobrolin tentang dunia kita. “Bahagia dulu baru sukses” karena dengan bahagia perjuangan kita dalam mengaungi kehidupan akan terasa ringan.

Hehe… makasih ya udah jagaain tas ketika aku tinggal shalat jumat. Sampe ketiduran katanya… oiya jagain perasaan aku juga ya, akupun juga akan jaga perasaan kamu, dan kita saling menjaga.

Kita juga tidak perlu khawatir lagi tentang suatu hal yang akan terjadi dimasa mendatang karena semua telah digariskan sama yang maha kuasa. Berdoa aja biar baik-baik aja. Kita tinggal menjalaninya kan… tidak perlu khawatir dengan garis tuhan.

Tuhan itu baik kok, buktinya dia temuin kamu disaat aku mulai sakit dengan perasaan tak pastiku.

Aduh maaf ya, tak pernah terselip dibenak ku untuk memberi materi padamu. Bagiku perasaan kamu tu gak bisa dituker dengan barang, aku orangnya emang gini.. aneh, dan gak seromantis jutaan pria diluar sana. tapi hidupku bukan seperti mereka yang sok romantis ngasih boneka ataupun coklat dihari special ataupun hari biasa. Pasaran kataku… Aku punya cara sendiri untuk membahagiakan orang yang aku sayangi, termasuk kamu.

Jadi, mau bantuin aku gak nih?
Oiya kalau kamu rindu lihatlah diatas, kalau malam aku hitam kalau siang aku membiru.. disitulah aku sedang menatapmu, jadi kamu ngga perlu khawatir lagi kalau jauh dari aku..

Satu lagi deh, makasih udah ngingetin aku…
Maaf kalau kata-kata ini membuat kamu berfikir lebih keras untuk memahami sebuah makna, hahaha
Kamu capek ya baca tulisanku, heheh kalau iya setelah baca tulisan ini kamu resume ya terus kirim ke aku. Tapi kalau enggak…
Emmm
Apa ya ?

Bantuin aku aja dehJ

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TUTORIAL MEMBUAT APLIKASI "SENANG MENGERJAKAN PR"

Teras kos dekat Pak RT

Rumah dan kehangatannya