Harus dengan cara apa lagi tulisan ini berbicara?


Teruntuk kau yang aku kagumi, dalam hening ataupun diam. Teruntuk kau yang menjadi alasan mengapa aku harus terus menulis. Dan, teruntuk dirimu yang selalu berenang dikepala. Harus dengan cara apalagi ku gambarkan dirimu dalam kata. Dengan pagi? Senja? Hujan? ataupun malam? Dengan cara apapun itu, dengan penuh penghayatan tulisan ini terkhusus untuk seseorang yang spesial. Dirimu.

Aku adalah aku yang tidak akan pernah tau bagaimana caranya mencintaimu seperti kebanyakan orang. Membawakan bunga, cokelat ataupun sesuatu yang membuatmu senang. Aku juga bukan orang yang mahir dalam berkata-kata didepanmu. Juga, mungkin bukanlah seseorang yang bisa menyenangkanmu dengan kemewahan. Namun, aku hanyalah aku yang ingin membuatmu bahagia dengan caraku. Dengan cara yang tak seperti kebanyakan orang. Dalam diam. Mungkin juga dengan cara sedehana itu aku ingin membuatmu nyaman, ingin bertindak bukan berpihak pada kata-kata yang tak berealita.

Bagiku, menyayangimu itu seperti waktu. Tiada henti. Terus dan terus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TUTORIAL MEMBUAT APLIKASI "SENANG MENGERJAKAN PR"

Teras kos dekat Pak RT

Rumah dan kehangatannya