Rebahkanlah lelahmu dirumah ini saat kau lelah

Kau tahu sebelum dunia menjadi kita, kota tidak begitu bersahabat. Pada mulanya disanalah kau berada, sementara disini aku adalah sosok yang tanpa tau arah mana yang harus kutuju. Di saat itulah kau berdiri dengan anggun, dan aku yang masih tak berarah ini tanpa sengaja melihat sosok cahaya yang berhasil menembus pintu yang sudah lama tertutup. Kali ini aku bertemu dengan pagi, dan aku sudah kembali berjalan dengan semestinya. Seperti sosok yang dibangunkan dari tidur malamnya, dengan sorot yang lembut itu kau mampu membuatku terbangun dari kegelapan.

Kali ini aku ingin kau mengerti bahwa senyummu adalah hal yang pertama kali membuatku luluh. Namun tidak hanya itu saja, beberapa hal yang membuatmu terlihat dewasa dalam menyikapi setiap hal adalah hal yang patut untuk dipertahankan. Aku ingat betul disela-sela kesibukan yang merantai, kau masih bisa meluangkan waktu untuk berkomunikasi dengan ku. Aku menyukainya, apapun yang ada didalam dirimu dan aku bersyukur memilikimu.

Hari ini, aku masih tidak menyangka bahwa kita akan melangkah sejauh ini. Di sela-sela kilometer yang memisahkan kita, kuharap itu tidak akan menjadi dinding penghalang bagi petualangan kita di episode yang akan kita hadapi. Meski sulit, meski berat,ku harap kau tetap bersamaku hingga nafas ini habis.

Rebahkanlah lelahmu dirumah ini, dan berjanjilah untuk tidak menyerah atupun memilih pergi.

Duduklah disampingku, ceritakanlah apapun yang membuatmu lelah. Percayalah meskipun hidup ini terasa berat, aku tidak akan meninggalkan mu sendirian.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

TUTORIAL MEMBUAT APLIKASI "SENANG MENGERJAKAN PR"

Teras kos dekat Pak RT

Rumah dan kehangatannya