APRIL

Aku membawamu ke batas cakrawala untuk menjemput impian yang kita bangun diujung senja. Dan kau menari mengenakan gaun bermotif langit berbintang, sementara ruang waktuku membeku menantikan disetiap pertunjukannya.

Jangan cemburu dulu, aku tidak sedang membicarakan sosok manusia yang lainnya. Ini lebih indah, sesuatu yang membuat jantungku berdetuk dengan hebatnya.

Terimakasih karena telah membuatku tersenyum lebih hebat. Konon kotamu adalah magnet yang membuat rinduku selalu ingin kembali ke rumah. Maka dari itu ceritakanlah tentang warna layung yang ada di kotamu, dengan begitu kamu akan mengerti bahwa senjaku bukanlah yang terindah tanpamu disampingku.

Terkadang aku berfikir mengapa tuhan memilih hatiku untuk tetap ditempatkan disebelahmu, sedangkan ruang kita cukup berbeda dan tak bisa kita lihat sewaktu-waktu. Namun aku percaya bahwa apa yang telah direncanakan tuhan itulah yang terbaik. Lagipula saat rindu itu tidak dapat kita bendung, kita tetap bisa berbalas pesan tanpa harus menyebrangi lautan untuk mengirimkan surat.

Maka dari itu, berhentilah menyalahkan takdir. Mulailah mensyukuri dengan apa yang telah kita miliki. 

Kuingat, hari ini adalah hari yang spesial untuk mu. Hari dimana kamu akan menjadi sosok yang lebih dewasa dari sebelumnya. Teruslah berusaha dan percaya bahwa semua akan indah pada waktunya.


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

TUTORIAL MEMBUAT APLIKASI "SENANG MENGERJAKAN PR"

Teras kos dekat Pak RT

Rumah dan kehangatannya